Website Khusus Fans Vocaloid Indonesia

Romance of Vocaloid

15/09/2011 17:51

 

Part 3

Ding Dong..........
Pelajaran di sekolah Yasogami dimulai juga. Miku mendapat kelas 2-2. Wali Kelasnya adalah Pak Gakupo.

Gakupo : " Perkenalkan saya adalah Bapak Kamui Gakupo. Kalian  dapat  memanggil saya Pak Ga....ku.....po...."

Murid - murid ngobrol

Cewek berambut pink : "Idih... pak Gakupo....... Parah dah. Bisa - bisa cewek disini jadi korbannya lagi"
Cewek berambut hijau : "Betul banget kamu" *ngangguk - ngangguk*

Pak Gakupo berkata

Gakupo : "Tahun ini kalian akan mendapat teman baru, dia pindahan dari Tokyo. Ayo kenalakan diri mu"
Miku : "Na....nama saya  Hatsune Miku. Kalian dapat memanggil saya Miku, saya dari kota Tokyo. Senang berkenalan dengan kalian"
Gakupo : "Baiklah Miku silahkan duduk"
Miku : "Iya pak"

Miku pun duduk di sebelah cewek yang berambut pink itu. Dia melihat laki - lakiyang di depan sekolah tadi duduk di belakangnya.
Cewek berambut pink: "Miku, silahkan duduk disini"
Miku : "Iya makasih"
Cewek berambut pink : "gak usah sungkan"
Cewek berambut hijau : "Miku yah ?"
Miku : "Iya. Ada apa ?"

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.